Ketulusan Babinsa bantu warga yang tidak bisa menulis demi suksesnya vaksinasi



Cybernews.id - Kapuas Hulu 

Demi warga binaannya segera mendapat layanan vaksinasi, para Babinsa selalu mengajak,  mendampingi dan melakukan pelayanan yang tulus kepada warga yang akan di vaksin. Sehingga percepatan vaksinasi Covid-19 segera terealisasi.


Hal ini dilakukan oleh para Babinsa Koramil 1206-06/Putussibau Utara Kodim 1206/Psb saat mengadakan kegiatan vaksinasi massal didesa Nanga Awin kec. Putussibau Utara kab Kapuas Hulu, Jum'at, 8/4/22.


Para Babinsa selalu mendampingi dan mengarahkan dengan tulus dan ikhlas terhadap warganya yang akan divaksin. tidak hanya itu, Babinsa juga membantu mengisi data data yang dibutuhkan saat vaksin.Hal ini dilakukan guna memperlancar pelayanan.


Seperti halnya Babinsa Ramil 06/Putussibau Kodim 1206/Psb yaitu Serda Sayedi  memberikan bantuan pengisian formulir pendaftaran saat akan divaksin terhadap warga desa Nanga Awin kec.Putussibau Utara kab Kapuas Hulu.


Ia mengatakan bahwa, terkadang kita menjelaskan terutama kepada ibu ibu yang tidak bisa menulis, untuk mengisi datanya saja bingung, bahkan saya yang menuliskan, hal ini supaya mempermudah dalam proses kegiatan vaksinasi," kata Sersan Sayedi,


Intinya warga mau datang ke tempat vaksin dengan membawa identitas yaitu KTP,  sehingga kami sebagai petugas akan selalu membantu mengarahkan, dan bahkan kalau tidak bisa mengisi kami juga yang mengisinya." Jelas Serda Sayedi.


#pendim1206/psb#. 

Editor : Mit. 

Previous
« Prev Post