Kasi Korem 121/Abw ikuti acara Korps kenaikan pangkat di Makodam XII/Tanjungpura

 




Cybernews.id - Kubu Raya .

Dua personel pejabat  Korem 121/Abw naik pangkat  satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Adapun Perwira Korem yang  naik Pangkat yaitu Kolonel Arm M. Yasser Maklin jabatan Kasiren Rem 121/Abw dan Kolonel Inf Abriansyah. JT Kasiter Rem 121/Abw. Jum'at/01/04/2022



Acara laporan korps kenaikan pangkat ini di ikuti oleh 24 Perwira.  Sedangkan pada periode 1 April 2022 untuk Kodam XII/Tpr terdapat 71 Perwira yang dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi. Diantaranya, dari pangkat Letkol ke Kolonel berjumlah delapan orang, Mayor ke Letkol berjumlah 12 orang, Kapten ke Mayor sebanyak 12 orang, Lettu ke Kapten berjumlah 22 orang dan Letda ke Lettu 17 orang.


Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto dalam amanatnya mengatakan kenaikan pangkat ini merupakan suatu kepercayaan dan penghargaan dari pimpinan dan negara. Oleh karena itu, sudah sepatutnya anugerah kenaikan pangkat menjadi sesuatu yang membanggakan dan wajib kita syukuri. 


"Maknai kenaikan pangkat yang diterima sebagai wujud kepercayaan pimpinan yang harus dijawab dengan mempersembahkan karya dan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara," katanya. 


Pangdam menegaskan, kenaikan pangkat juga menuntut konsekuensi terhadap peningkatan integritas dan kualitas sebagai prajurit TNI AD. Untuk itu, para Perwira harus terus meningkatkan pengetahuan, wawasan dan keterampilan. Pungkas nya.



Previous
« Prev Post