Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas, Sat Samapta Polres Melawi Gelar Patroli Dialogis

 


Cybernews.id - Melawi - Kalbar .

 Dalam rangka menjaga serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukumnya, Sat Samapta Polres Melawi Polda Kalbar menggelar patroli dialogis.


Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan dengan sasaran yaitu objek vital, pasar tradisional dan pemukiman masyarakat di Kota Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Selasa (19/4/2022) pagi.


Adapun personel Sat Samapta Polres Melawi yang melaksanakan kegiatan yakni Brigpol Tommy Eduardo Sulistio, Bripda Akbar, Bripda Apris dan Bripda Ridwan.


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Samapta Polres Melawi AKP Markus menyampaikan kegiatan tersebut digelar dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi serta mencegah terjadinya tindak pidana kriminalitas dilingkungan masyarakat.


"Patroli ini untuk mencegah terjadinya tindak pidana dilingkungan masyarakat, serta menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif," jelasnya.


Lanjutnya, "Kami menyambangi pasar tradisional dan Bank yang ada di Kota Nanga Pinoh ini. Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan edukasi kesehatan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas," pungkasnya.


Penulis : Oktavianus. 

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post