Kunjungi Warga, Polsek Kota Baru Patroli Jalan Kaki Ingatkan Warga Tetap Prokes

 



Cybernews.id -Melawi - Kalbar .

Guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 ,Polsek Kota Baru jajaran Polres Melawi Polda Kalbar aktif melaksanakan patroli jalan kaki mendatangi warga yang beraktivitas diluar yang tidak mematuhi prokes.



Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kapolsek Kota Baru Ipda Aditya Jaya Laksana Maulana mengatakan patroli mendatangi warga adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan personelnya dalam upaya pencegahan penularan Covid-19, Kamis (3/3/2022).


“Patroli jalan kaki dengan menyasar masyarakat yang tidak taat prokes adalah upaya memutus mata rantai penyebaran penularan Covid-19,” ujarnya.


Selain menegur masyarakat yang tidak taat prokes, personel yang melaksanakan patroli juga mengingatkan warga tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan


“Kepada masyarakat agar tetap memakai msker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas. Serta kepada masyarakat yang belum divaksin lengkap agar segera mendatangi posko atau gerai pelaksanaan vaksin agar terhindar dari penularan Covid-19,” tuntasnya.


Penulis : Samsi/Humas Polres Melawi 

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post