DANREM 121/ABW BERSAMA KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 121 PD XII TANJUNGPURA MERESMIKAN PERUMAHAN DINAS KOREM 121/ABW

 



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S. AP,.M.M didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny meresmikan rumah dinas untuk anggota Makorem 121/Abw, Jl. Mungguk Jengkol, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Kamis (31/03/2022).



Di sela-sela kegiatan, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S. AP,.M.M mengatakan, rumah dinas yang ada disini adalah pemberian dari Angkatan Darat, yang saat ini baru selesai di renovasi dan sudah bisa di tempati oleh anggota Makorem 121/Abw.


“Alhamdulillah, sekarang semua anggota sudah menempati rumah dinas dan tidak sewa lagi, para istri prajurit bisa dekat dan mudah dalam mendukung tugas suami,” kata Danrem. 


Danrem 121/Abw juga mengingatkan, para prajurit yang menerima rumah dinas itu untuk dirawat dengan baik. “Supaya awet dan bisa ditempati untuk berteduh, ciptakan kedamaian bersama keluarga sampai pensiun,” ujarnya.


Selama menempatu rumah dinas untuk anggota, Danrem 121/Abw juga berpesan supaya prajurit bisa menabung sampai nantinya bisa membangun rumah pribadi.


Pada peresmian Rumah Dinas Korem 121/Abw dilaksanakan oleh Danrem 121/Abw didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura dengan pemotongan pita dan penyerahan kunci rumah secara simbolis kepada anggota Makorem 121/Abw yang menempati rumah dinas tersebut.

Previous
« Prev Post