SALURKAN HOBBY DANREM 121/ABW IKUTI TRABAS JELAJAH ALAM SINTANG



Cybernews.id - Sintang .

Dalam rangka memeriahkan Aniversery Ke - 1 Tahun Sherco, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny,.S.AP,.M.M turut serta dalam kegiatan Trabas yang bertajuk "JELAJAH ALAM SINTANG, INDONESIA TANGGUH, SINTANG MAJU".  Kehadiran Danrem 121/Abw juga sekaligus membuka acara trabas tersebut bertempat di Stadion Baning, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Sabtu (12/02/2022). 



Didampingi oleh Para Kasi Kasrem 121/Abw, Dandim 1205/Stg, Danyonif 642/Kps dan Para Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw.  Brigjen TNI Dr. Ronny,S.AP,.M.M pada kesempatan ini ikut mencoba lintasan Trabas Jelajah Alam Sintang (JAS).


Sebelum acara dimulai Danrem 121/Abw memberikan kata sambutan untuk memulai acara tersebut. Dalam sambutannya Danrem 121/Abw menyampaikan  Selamat datang  di Stadion Baning tempat dimulainya start kegiatan.


" Selamat datang di Stadion Apang Semangai  kepada seluruh peserta,  Selamat menjajali lintasan Rute terbaru yang sudah di siapkan oleh panitia, semoga dengan adanya kegiatan ini menambah nilai silaturahmi antar sesama pecinta olahraga ini. tetap semangat dan selalu jaga faktor keamanan" kata Danrem 121/Abw dalam sambutannya.


Setelah melepas peserta start awal Danrem 121/Abw juga turut ikut menjajali jalur VIP yang sudah di siapkan oleh panitia trabas Jelajah Alam Sintang. 


Acara berlangsung dengan sangat meriah, dimana kegiatan kali ini selain diikuti oleh para Rider dari Sintang  juga banyak peserta dari daerah lain yang turut berpartisipasi. 


#penrem121/ABW .

Editor : Mit .






Previous
« Prev Post