Polres Sintang Makamkan Personil Polresta Pontianak Yang Meninggal Dunia .



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

INNALILLAHI WAINNA ILLAIHI ROJI'UN. 

Kali ini kabar duka datang dari institusi Kepolisian dalam hal ini Polresta Pontianak yang mana salah satu personilnya meninggal dunia diakibatkan oleh penyakit yang dideritanya, Rabu (16/2?2022).



Personil tersebut adalah Bripka Supriyanto (36) yang merupakan warga Kabupaten Sintang dan bertugas di Unit Provos Sipropam Polresta Pontianak.


Menurut keterangan keluarga sendiri, Bripka Supriyanto mengalami sakit-sakitan semenjak istrinya meninggal dunia di tahun 2021 akibat terserang virus Covid-19.


Sebagai bentuk penghormatan terakhir, dalam hal ini Polres Sintang menggelar Upacara Pemakaman yang mana almarhum sendiri akan disemayamkan di rumah dukanya yang berlokasi di Dusun sumber Wangi RT.2 RW.03 Desa Pagal Baru Simpang 3 Pandan Kecamatan Tempunak Kabupaten Sintang.


Adapun Upacara Pemakaman secara Dinas Kepolisian ini dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Sintang AKP Syamsul Bakri, S.H, M.H setelah jenazah Almarhum Bripka Supriyanto diserahkan oleh keluarga kepada Polres Sintang.


Selain penghormatan, upacara ini juga sebagai bentuk penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama berada di kepolisian.


Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc (ENG) menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga atas meninggalnya almarhum.


“Dengan ini kami dari Polres Sintang menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhum Bripka Supriyanto, semoga segala amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan dan kesabaran” Ucap Tommy.   

Humas Polres.  

Editor : Mit. 




Previous
« Prev Post