Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny S.AP.,M.M. buka pertandingan lomba tenis lapangan



Cybernews.id - Pontianak 

Danrem  121/Abw Cup 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Kartika, Jalan. Rahadi Usman, No. 1, Pontianak. Senin( 21/02/2022).


Pertandingan yang diikuti oleh 10 tim ini berjalan dengan aman dan lancar. Terlihat dari para pemain sangat antusias dan semangat mengikutinya serta diharapkan even ini dapat menjadi pamacuan bagi terselenggaranya  dibidang olahraga kedepannya.



Dalam sambutannya, Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P.,M.M.,  menyampaikan terimakasih  atas terselenggaranya turnamen tenis lapangan Danrem 121/Abw Cup 2022 tersebut. Brigjen TNI Dr. Ronny juga berharap, dengan adanya even ini para pemain dapat menyalurkan bakat serta memperoleh manfaat kesehatan guna memperkuat sistem imun tubuh dalam menghadapi pandemi saat ini.


"Terimakah kami ucapkan kepada tim panitia dan para peserta atas terselenggaranya kegiatan ini. Melalui event  seperti ini, diharapkan para peserta  dapat menyalurkan bakatnya dibidang olah raga tenis lapangan.  Selain bermanfaat untuk kesehatan, juga untuk mengukir prestasi dan dapat menjalin keakraban dan tali silaturami. lebih- lebih dimasa pendemi Covid-19 sekarang ini, kita harus sering berolahraga, sehingga dapat meningkatkan imunitas tubuh". Kata Danrem.


Brigjen TNI Ronny juga berharap semoga  kegiatan kejuaraan Tenis Lapangan Danrem 121/Abw CUP 2022 ini mempunyai makna besar, yaitu menjadi awal bangkitnya kegiatan penyelenggaraan event-event olahraga setelah hampir tiga tahun kita berjuang bersama melawan pandemi Covid-19. Pungkasnya.


"Tetap junjung tinggi sportifitas, jadikan kegiatan ini selain sebagai ajang kompetisi. Namun yang terpenting adalah menumbuhkan tali silaturahmi antar peserta". Kata Danrem sembari mengakhiri sambutannya.


Turut hadir Dalam Kegiatan ini, Para kasi Kasrem 121/abw, Dandim 1204/Sanggau,  Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama Dan Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono  beserta wasit serta para peserta Turnamen.



#PENREM121ABW

 Editor  : Mit .

Previous
« Prev Post