KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 121 PD XII TANJUNGPURA BERBAGI KEBAHAGIAAN BERSAMA PANTI ASUHAN HARAPAN BUNDA



Cybernews.id - Sekadau - Kalbar .

Pada kesempatan kali ini, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny berbagi kebahagiaan bersama dengan Panti Asuhan Harapan Bunda, bertempat di Jalan Cendana Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kamis (10/02/2022).



Ketua Persit Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny beserta Pengurus Koorcab memberikan santunan Sembako dan perlengkapan Ibadah kepada Anak-anak Yatim Piatu tersebut.



Santunan dan Bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura terhadap sesama, Kegiatan ini yang memang tak seberapa. Namun, Ibu Rissa Ronny berharap apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi anak – anak dan sedikit dapat membantu perekonomian Panti Asuhan Harapan Bunda yang di pimpin oleh Ibu Siti Maisyatoh dimasa Pandemi ini.



Ibu Rissa Ronny menambahkan bahwa pemberian bantuan sembako ini juga sebagai tanda tali asih kasih sayang untuk mempererat tali silaturahmi antara Persit dengan warga yang ada di wilayah jajaran Korem 121/Abw, dengan memberikan Motivasi serta semangat kepada Anak-anak yatim piatu agar dalam kehidupan sehari-hari di Panti Asuhan dapat selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang sudah di terapkan oleh Pemerintah dengan memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan pakai sabun, sehingga penyebaran Virus Covid-19 ini dapat di cegah.



Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kebersamaan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura, bahwa kita adalah bagian dari masyarakat yang juga merasakan dampak pandemi Covid-19 ini. Kita harus saling saling peduli, saling membantu terhadap sesama karena dengan semangat kebersamaan kita akan menjadi kuat dalam menghadapi dan melewati masa pandemi Covid-19 ini, tutupnya.

Previous
« Prev Post