Tingkatkan Imtaq Kepada Tuhan Yang Maha Esa , Anggota Makorem 121/ABW Bersama Persit Laksanakan Do'a Bersama




Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

Personil Makorem 121/Abw bersama ibu Persit yang beragama Muslim melaksanakan kegiatan do'a bersama di masjid Darul Muttaqin Korem 121/Abw, Jl. Pangeran kuning no. 1 , kelurahan Tanjungpuri, Sintang Kalimantan Barat, Kamis, (27/1/2022).


Kegiatan do'a bersama ini diawali dengan sholat Dhuhur berjamaah, dilanjutkan pembacaan Surat Yassin yang dipimpin oleh Ka Bintal Korem 121/Abw Kapten Inf Komar Husen di lanjutkan dengan do'a bersama dan diakhiri dengan Tausiyah oleh Sertu Edy.



Menurut Ka Bintal Korem 121/Abw Kapten Inf Komar Husen, bahwa kegiatan do'a bersama ini dilakukan setiap hari Kamis setelah sholat Dhuhur secara berjamaah kemudian membaca surat Yasin dan do'a bersama," katanya.


Kabintalrem 121/Abw menambahkan, setelah do'a, kegiatan dilanjutkan  dengan Tausiyah atau Kultum. Tak lupa Kabintalrem 121/Abw juga menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut. 


 "saya sebagai penanggung jawab Pembinaan Mental bagi prajurit dan keluarga Korem 121/Abw mengucapkan terima kasih kepada anggota dan ibu ibu Persit yang selalu mengikuti kegiatan ini". 


Kapten Inf Komar juga berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan serta keharmonisan dalam rumah tangga bagi seluruh anggota.


"Harapannya dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga nantinya dapat menjadi keluarga prajurit yang bahagia, keluarga yang tentram". Jelas Ka Bintal Korem 121/Abw.


"Dengan keluarga yang bahagia, keluarga yang tentram pasti tugas pokok prajurit akan tercapai. karena berawal dari  kebahagiaan itulah prajurit akan bisa melaksanakan tugas dengan baik serta  didukung oleh keluarga yang bahagia pula." Pungkas Ka Bintal Korem 121/Abw Kapten Inf Komar Husen.



#penrem121/abw#  

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post