Kapolsek dan Forkompimcam Koordinasi Dengan Kapus Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi

 



 Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

Dalam Rangka Percepatan penanganan Penyebaran Virus Covid 19, Forkompimcam Kayan hilir bersama Kapala puskesmas Nanga mau melaksanakan rapat keordinasi di ruang  puskesmas pada hari Senin (24/01/2022). 


Adapun pokok bahasan dalam  koordinasi tersebut mengenai pelaksanaan Vaksinasi di wilayah kecamatan Kayan hilir khususnya vaksin untuk anak anak yang usia 6 - 11 Tahun serta Membahas mengenai Data warga masyarakat yang sudah dan yang belum divaksin untuk di data dan di susun kembali oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar mudah untuk di rencanakan kembali vaksinasinya.


Dalam kesempatan ini Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak  S.I.K., S. H., M. I. K.  melalui Kapolsek Kayan hilir AKP Sudayat menyampaikan Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 diperlukan kerja sama dari semua pihak oleh karena itu diharapkan masyarakat untuk ikut serta mendukung terlaksananya Vaksinasi khusus anak anak usia 6 - 11 tahun tersebut dan Data bagi warga yang sudah divaksin dan yang belum divaksin agar betul betul di teliti dan diperhatikan dengan seakurat mungkin agar dalam pelaksanaan vaksinasi nanti tidak ada hambatan dan  Kendala lain nya yg berarti ujarnya.   

    ( Humas polres / red )

Previous
« Prev Post