Jajaran Pemkab Sintang Rayakan Secara Sederhana Ulang Tahun Bupati Sintang



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

Jajaran Pemerintah Kabupaten Sintang merayakan secara sederhana Hari Ulang Tahun Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH yang ke 62 pada Sabtu pagi, 22 Januari 2022 di Pendopo Bupati Sintang.

Bupati Sintang Jarot Winarno pun mendapat ucapan selamat dan doa dari jajaran Pemerintah Kabupaten Sintang yang pagi itu dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si.   



Bupati Sintang menyampaikan terima kasih atas doa dan ucapan yang diberikan kepadanya. “terima kasih atas ucapan selamat dan doa dari semuanya. Untuk laki-laki berumur 62 tahun, merupakan bukan usia muda lagi. Permohonan saya, supaya tetap diberikan kemampuan, dipulihkan dan diberikan kesehatan hingga 2025. Itu saja doa saya, tidak ada yang lain lagi” terang Bupati Sintang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 62 untuk Bupati Sintang. 

“untuk Bapak Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 62 semoga Bapak semakin sehat dan tetap bisa berkarya di Kabupaten Sintang sehingga Sintang semakin maju dan terdepan. Kami bersama jajaran Pemkab Sintang, siap mendukung Bapak Bupati Sintang dalam membangun Kabupaten Sintang ini” terang Yosepha Hasnah

“semua kepala Organisasi Perangkat Daerah dan seluruh staf di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, siap mendukung dan membantu Bapak Bupati Sintang. Sekali lagi, semoga Bapak Bupati Sintang tetap sehat dan panjang umur” ucap Yosepha Hasnah

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syarief Yasser Arafat juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati Sintang yang ke 62. “seluruhnya kita berdoa agar Bapak Bupati tetap sehat dan segar sehingga dapat kembali seperti biasa. Dan memimpin Kabupaten Sintang dalam rangka melaksanakan pembangunan daerah ke depan. Saya mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Sintang untuk mendoakan kesehatan Bupati Sintang, supaya beliau sembuh, diangkat segala penyakitnya, dalam rangka memimpin Sintang dan bisa beraktivitas seperti biasa” doa Syarief Yasser Arafat

Asisten Administrasi Umum Drs. Igor Nugroho, M. Si menyampaikan selamat ulang tahun kepada Bapak Bupati Sintang. “dan semoga Pak Bupati semakin sehat dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa dan panjang umur” ucap Igor Nugroho.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang,  Kepala OPD, Asisten, Camat Sintang, kepala bagian hingga jajaran staf di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang memberikan kue ulang tahun karakter klub sepak bola asal Inggris yang merupakan idola Bupati Sintang yakni Manchester United.   

    ( Humas Prokopim / Red ) 

Previous
« Prev Post