Danrem 121/Abw pimpin Sertijab pejabat gol IV dan V jajaran Korem 121/Abw



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr Ronny, S.A.P., M.M memimpin upacara serah terima jabatan beberapa pejabat Korem 121/Abw serta acara tradisi Korps penerimaan dan  Pelepasan Perwira Korem 121/Abw bertempat di Balai Prajurit Korem 121/Abw jl Pangeran Kuning no 1 Sintang, Sabtu,11/12/21.


Pejabat golongan IV dan V yang melaksanakan pergantian yaitu  untuk golongan IV/Kolonel, Kasrem 121/Abw dari Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso,S.E., M.M kepada Kolonel Czi Rudy Wahjudiono,S.E.,M.M, Kasipers Kasrem 121/Abw dari Kolonel Arm Andi Winasis kepada Letkol Arh Andi Budi Sulistianto,S.Sos, Kasiter Kasrem 121/Abw dari Kolonel Inf Syaloom Lalawi kepada Letkol Inf.  Abriansyah 


Adapun pejabat golongan V/Letkol yaitu Dandim 1203/KTP dari Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., MSC  kepada Letkol Inf Alim Mustofa, Dandim 1204/Sgu dari Letkol Inf Affiansyah, S.P, kepada Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, Dandim 1208/Sbs dari Letkol Inf Setyo Budiono, S.H, MTr (Han)  kepada Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P

Pada waktu bersamaan juga dilaksanakan serah terima jabatan wakil ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 dari Ny. Aloysius Nugroho kepada Ny.Rudy Wahjudiono dan serahterima ketua Persit KCK Cab Dim Ketapang, Cabang Dim 1204/Sgu serta ketua Persit KCK Cab Dim Sambas. 

Danrem 121/Abw dalam amanatnya mengatakan," pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi guna pembaharuan dan penyegaran dalam rangka kemajuan organisasi," ungkapnya


Serah terima jabatan ini sangat penting dilakukan dalam menghadapi perkembangan dan perubahan lingkungan yang dinamis. Maka para perwira agar cepat menyesuaikan dengan tugas baru dan dapat meningkatkan kredibilitas, profesional dan produktivitas serta dapat berkontribusi bagi kemajuan Korem 121/Abw.


Saya selaku Komandan Korem 121/Abw sekaligus mewakili seluruh anggota menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri di Korem 121/Abw. 


Saya percaya, dalam kebersamaan baik secara pribadi dan kedinasan selama ini, tentu terdapat silap dan salah, kecil atau besar, sengaja ataupun tidak, baik itu sikap, tutur kata, maupun perbuatan. Untuk itu, melalui kesempatan yang baik ini, selaku Komandan Korem 121/Abw dan pribadi beserta seluruh anggota menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya," ujarnya.


Setelah itu, ia menambahkan dengan diiringi doa, kami mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas, disertai harapan semoga keberhasilan, dan kesejahteraan lahir dan bathin senantiasa menyertainya. 


Kemudian, kepada pejabat baru, selamat bergabung di Korem 121/Abw dengan harapan saudara dapat melaksanakan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya. Kembangkan gagasan-gagasan baru yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif dan berbuatlah yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas dalam menjalankan setiap tugas yang diamanahkan," jelas Brigjen TNI Dr Ronny,S.Ap.,M.M

Usai acara Korps serah terima jabatan dan tradisi penerimaan serta pelepasan, dilanjutkan Acara  ramah tamah. Turut hadir dalam acara pelepasan antara lain Para Dandim Jajaran Korem 121/Abw, Dan/ Ka Balak Aju Korem 121/Abw, Para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121, beserta para Pengurus. Dan juga ketua Persit KCK Cab Dim jajaran Rem 121.


#penrem121/abw#. 

Editor :Mit 

Previous
« Prev Post