Tingkatkan Kinerja Satker, Polres Melawi Gelar Anev Bulanan

 


Cybernews.id - Melawi - Kalbar .

Tingkatkan kinerja dan pelayanan Kepolisian, Polres Melawi menggelar Anev Kinerja Bulanan. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Tri Brata Mapolres Melawi, Jumat (26/11/2021).


Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Agus Mulyana, Dan dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira serta Kapolsek Jajaran Polres Melawi.


Dalam sambutannya, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto menyampaikan kepada jajaran agar selalu meningkat kinerja dan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat serta selalu bersinergi dengan seluruh stakeholder terkait di wilayahnya dalam menjaga harkamtibmas.


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto juga mengatakan mendekati natal dan tahun baru Pemerintah menerapkan aturan ppkm level 3 diseluruh wilayah Indonesia sesuai dengan Inmendagri nomor 62 tahun 2021 tentang pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Berlaku mulai tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.


"Menyikapi hal ini, agar para Kasatfung mengaktifkan kembali fungsi penanganan satgas Covid-19 dimasing-masing wilayah. Berikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak berpergian ataupun pulang kampung. Laksanakan pengetatan dan pengawasan protokol kesehatan ditiga tempat yaitu tempat ibadah, pusat perbelanjaan dan tempat wisata," terangnya.


Kapolres Melawi juga berpesan kepada jajaran dalam melaksanakan tugas agar selalu mempedomani standar operasional prosedur dan jalin kerjasama serta sinergitas dengan seluruh instansi terkait. "Hindari sikap over acting, laksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan SOP, hindari perselisihan dan pertikaian baik dengan sesama instansi maupun dengan masyarakat," tegasnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan paparan oleh Kabag Ops AKP Aang Permana, Kasat Intelkam Iptu I Nengah Muliawan, Kasat Reskrim AKP I Ketut Agus. P.S dan paparan perwakilan dari Kapolsek Jajaran Polres Melawi.


Pelaksanaan Anev Kinerja Bulanan tersebut dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja Polres Melawi dan Polsek Jajaran, Sehingga dapat mengetahui permasalahan atau kendala yang dihadapi selama pelaksanaan tugas pada bulan yang lalu serta mempersiapkan agenda-agenda kegiatan kedepannya. Guna meningkatkan kualitas pelayanan dan perbaikan kinerja secara keseluruhan di Satker Polres Melawi.


Kegiatan ini digelar dengan memperhatikan dan mempedomani protokol kesehatan, guna pencegahan penularan Covid-19.


Penulis : Oktavianus. 

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post