Penyaluran bansos kepada warga Desa Nanga Lebang dan Desa Mandiri Jaya yang terdampak banjir



Cybernews.id .Sintang .

. Pada hari Jum'at tanggal 12 November 2021 pukul 10.00 Wib telah dilaksanakan kegiatan pemberian Bantuan sosial berupa pembagian Sembako kepada warga terdampak banjir oleh PT. ASL Timur yang didampingi oleh Polsek Kelam Permai dan Koramil 19 Kelam Permai. 


Adapun yang turut serta dalam kegiatan tersebut yaitu :

- Kapolsek Kelam Permai, Eko Supriyatno S.A.P., M.A.P

- Danramil 19 Kelam Permai, Peltu S. Gultom

- Manager PT. ASL Timur, Anwar

- Kepala Desa Nanga Lebang, Sabarudin

- Ketua BPD Mandiri Jaya, Lalau 


. Kegiatan Bansos berupa pemberian sembako terdiri dari : 

• Desa Nanga Lebang 

  - Beras : 500 Kg

  - Mie Instan Sakura : 49 Dus 


• Desa Mandiri Jaya 

  - Beras : 500 Kg

  - Mie Instan Sakura : 50 Dus 


. Dalam pemberian Bansos kepada Desa yang terdampak banjir pihak PT. ASL Timur didampingi langsung oleh Polsek Kelam Permai, Koramil 19 Kelam Permai dan diterima langsung oleh Pihak Desa Nanga Lebang dan Pihak Desa Mandiri Jaya. 


Kegiatan penyaluran bansos yang dilaksanakan oleh PT. ASL Timur yang didampingi Polsek Kelam Permai dan Koramil 19 Kelam Permai dilaksanakan untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok  warga yang terdampak banjir. 


Dalam pemberian bantuan sosial kepada warga masyarakat  desa nanga lebang dan desa mandiri jaya diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir. 


Kapolres Sintang Ventie Bernard Musak   S. I. K,  S. H.,  M. I. K melalui Kapolsek Kelam Permai memerintahkan Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai agar selalu melakukan monitoring terhadap perkembangan warga yang terkena dampak banjir di Desa Nanga Lebang dan Desa Mandiri Jaya.   

       ( Humas polres ) 

       Editor  : Mit .

Previous
« Prev Post