Kunjungi dapur umum Kasdam XII /Tpr Brigjen TNI Djauhari,S.E.,M.M berikan semangat kepada anggota prajurit tetap jaga kesehatan




Cybernews.id - Sintang .

Didampingi kepala Staf Korem (Kasrem) 121/Abw Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso SE.,M.M, Kepala Staf Kodam (Kasdam) XII/Tpr Brigjen TNI Djauhari, SE,.M.M meninjau dapur umum sekaligus memberikan bantuan serta memberikan semangat kepada anggota yang bertugas memasak  bertempat di Denbekang XII-44-02/Stg , Selasa,16/11/21.


Peran dapur umum dalam kondisi bencana alam sangat penting dalam mendukung para warga yang berada di pengungsian, sehingga perlu disiapkan baik petugasnya maupun sarana prasarana. 


Kegiatan dapur umum ini yang ditempatkan di Kodim 1205/Stg dan Denbekang XII-44-02/Stg untuk melayani para pengungsi akhibat bencana banjir, setiap harinya memasak 1000 kotak nasi dan langsung dibagikan kepada masyarakat.


Dalam kunjungan tersebut Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Djauhari,S.E,.M.M memberikan semangat kepada anggota yang bertugas memasak." Untuk para prajurit agar tetap menjaga kesehatan, karena kalau anda sakit, proses memasak akan terganggu juga, untuk itu tetap semangat dan jaga kesehatan. Anda sehat memasak lancar, pengungsi juga terbantu," ungkap Kasdam XII/Tpr.


Setelah peninjauan, dilaksanakan pemberian bantuan sembako untuk dapur umum baik yang ada di Kodim 1205/Stg dan Denbekang XII-44-02/Stg.


Turut hadir, Kasrem 121/Abw, Aster Kasdam XII/Tpr, Kasiops Kasrem 121/Abw, Waasops Kasdam XII/Tpr, Dandim 1205/Stg, Danyonif 642/Kps, serta para Ka Balak Aju Korem 121/Abw.


#Penrem121/Abw#.  

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post