Kecelakaan Terjadi di jln Propinsi Nanga Pinoh - Sintang .

 



 Cybernews.id - Melawi - Kalbar .

 Tiga Pemuda Terkapar di Jalan Raya Akibat Kecelakaan, Kecelakaan terjadi di jalan provinsi Nanga Pinoh-Sintang, tepatnya di Desa Sidomulyo, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat. Rabu (6/10).


"Tabrakan antar sepeda motor itu menyebabkan tiga orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit Kasih Bunda Jaya (KBJ)" Ucap Kasat Lantas Polres Melawi IPTU Suwaris.


"Kecelakaan itu terjadi sekira pukul 20.36 wib malam. Lakalantas antara sepeda motor Yamaha Fiz-E KB 2911 DD dan Honda Revo Fit KB 6780 JH. Menyebabkan, pengendara sepeda motor Yamaha F1z-R, Fikri Ramadan mengalami luka robek pelipis dan kepala.

Udin, pengendara sepeda motor Honda alami luka lebam di muka kanan" Jelasnya.


"Sementara Riko yang dibonceng juga mengalami luka lebam di bagian muka" Lanjutnya.


"Menurut keterangan para saksi Sepeda motor Yamaha F1z R yang dikendarai oleh Fikri  melaju dari arah Nanga Pinoh menuju Sintang. Sesampai di lokasi kejadian, di jalan yang sedikit turunan lurus sehabis jembatan melawi, Fikri Ramadahan tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya. Sehingga terjadi tabrakan dengan sepeda motor honda Revo fit warna hitam yang di kendarai oleh Udin berboncegan dengn Riko," Tutupnya.


Penulis : Arbain 

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post