Bhabinkamtibmas Polsek Suhaid Sambangi Dan Sosialisasikan Pentingnya Menjaga Kamtibmas Kepada Warga Desa Binaannya

  


Kapuas hulu, kalbar. - Cybernews.id

Giat Harkamtibmas yang Untuk menjaga (keamanan dan ketertiban masyarakat) Kamtibmas Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Suhaid Sambangi dan memberikan penerangan keliling di desa warga binaan Pada malam hari Untuk mewujudkan Harkamtibmas warga Desa Tanjung kecamatan Suhaid.


Bhabinkamtibmas Polsek Suhaid Brigadir IRWAN terus berusaha selalu aktif sambangi Warga masyarakat binaannya di desa tanjung, Jumat malam (29/10/2021).


"Kegiatan sambang atau Penling ini, rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat(humanis) dan terpelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat."ujar Irwan.


"Irwan menjelaskan Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya adalah, memberi himbauan kepada warga masyarakat, agar meningkatkan kewaspadaan, guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti, pencurian Ternak, Pencurian Ikan dikolam Warga dan pencurian dengan kekerasan serta pencurian kendaraan bermotor,'ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut brigadir Irwan juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, serta menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19 dan apabila ada permasalahan agar segera menyampaikan ke Bhabinkamtibmas."ujarnya.


"Dia berharap kunjungan yang dilakukannya bisa memberikan motivasi kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan pengawasan lingkungan sekitarnya, terutama pada malam hari."tutup Irwan.(Bambang/Mitha.)


Previous
« Prev Post