Polres Melawi Gelar Ops Patuh Kapuas 2021, Bagikan Brosur Imbauan dan Masker




Cybernews.id - Melawi - Kalbar .

Satgas Operasi Patuh Kapuas 2021 menggelar kegiatan di depan Mako Polres Melawi, Senin (27/9/2021) pagi.


Kegiatan tersebut digelar dengan memberikan imbauan kepada para pengendara yang melintas di depan Mako Polres Melawi. Selain itu, Personil Operasi Patuh Kapuas 2021 juga membagikan brosur imbauan tertib berlalulintas dan membagikan masker.


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Suwaris menyampaikan kegiatan tersebut digelar dalam rangka meningkatkan kesadaran dan disiplin dalam berlalu lintas serta mendisiplinkan masyarakat dalam menaati protokol kesehatan.


"Ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, Selain kita menaati peraturan berlalu lintas juga harus selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah," jelasnya.


Lanjut Iptu Suwaris, "Kegiatan ini semata-mata untuk keselamatan kita bersama. Selamat dijalan raya dan juga selamat dari Covid-19. Mari disiplin, disiplin sebagai kebutuhan dan keselamatan," ajaknya.


"Selama kegiatan tersebut digelar, masih ditemukan beberapa pengendara yang tidak menggunakan masker saat berkendara. Melihat hal itu, personil melaksanakan teguran namun tetap humanis agar masyarakat kedepannya disiplin lagi dalam menerapkan prokes. Dan personil langsung memberikan masker kepada setiap para pengendara yang melintas," pungkasnya.


Penulis : Oktavianus. 

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post