Telah di Temukan Sesosok Mayat Dalam Rumah Terkunci

 


Cybernews.id - Melawi - Kalbar .

Polsek Nanga Pinoh Mendapatkan  informasi dari masyarakat adanya Penemuan Mayat dalam rumah korban di Dusun Lingkar Indah Desa Kenual Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi. Senin (23/8).  


“Penemuan mayat tersebut berawal dari laporan warga bahwa ada Warga Dusun Gelora Juang desa Kenual kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi telah menemukan  sesosok mayat di dalam rumah” Ucap Kapolsek.



“Setelah menerima informasi tersebut Kami mendatangi lokasi kejadian, ternyata benar ada mayat di dalam rumah. Dari informasi yang kami dapat rumah tersebut merupakan rumah korban,” kata Kapolsek.


“Berawal dari saksi atas nama Santo hendak ambil sepeda motor di rumah korban, setibanya dirumah korban melihat banyak lalat disekitar rumah korban, kemudian saksi menggedor pintu korban namun tidak ada respon dari korban, selanjutnya saksi melaporkan ke Polsek Nanga Pinoh” Jelas Kapolsek.


Saat Kapolsek Nanga Pinoh beserta Anggota dan tim identifikasi Polres Melawi mendatangi TKP dan ditemukan Korban sudah meninggal Dunia kondisi tubuh sudah mengalami pembengkakan dan sudah mengeluarkan Bau yang sangat menyengat.


“Menurut Keterangan saksi atas nama Ala melihat korban terakhir yaitu Jumat malam saat itu korban meminjam dan membawa sepeda motor saksi pulang kerumahnya, Korban tidak memiliki pekerjaan yang tetap, Korban sudah berpisah dengan istri  dan korban tinggal sendiri di rumah.


Saat Petugas datang kerumah korban, Posisi pintu dan jendela dalam keadaan terkunci dari dalam semuanya”Tutup Kapolsek.


Penulis :Arbain. 

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post