Kapolres Sintang Kunjungan Kerja Ke Polsek Binjai Hulu



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

Polsek Binjai hulu menerima kunjungan kerja Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak SIK, SH, MIK beserta pejabat utama Polres Sintang (Sabtu, 7/8/2021).


Kunjungan kerja ke Polsek Binjai hulu, Kapolres Sintang AKBP Ventie di dampingi pejabat utama polres Sintang dan Kapolsek Binjai hulu ketika tiba di Mapolsek langsung melakukan pengecekan asrama polsek kemudian di lanjutkan dengan pengecekan senjata api, handy talky, dan kendaraan inventaris dinas Polsek Binjai hulu.



Turut juga dalam rombongan tersebut Ketua Bhayangkari cabang Sintang Ibu Yolanda ventie Musak, Waka Polres Sintang Kompol Rizal satria fernando SIK serta beberapa pejabat utama Polres Sintang.

Pada arahanya kepada anggota Polsek Binjai hulu, Kapolres Sintang menyampaikan kepada seluruh personil Polsek Binjai hulu agar selalu siap siaga di wilayah kerjanya dalam menjalankan tugas pokoknya untuk memelihara situasi kamtibmas tetap kondusif. Selain melaksanakan tugas pokoknya saat ini jajaran Polri terutama para Bhabinkamtibmas juga mendapat tugas tambahan yaitu membantu pelaksanaan tracing kepada pasien Covid 19 bersama dengan instansi terkait.

AKBP Ventie juga menekankan agar anggota Polsek Binjai hulu jangan pernah capek dan merasa bosan dalam melakukan himbauan serta edukasi Protokol kesehatan agar kesadaran masyarakat meningkat untuk  mensukseskan program vaksinasi nasional.


"Kapada seluruh anggota Polsek Binjai hulu saya tekankan agar selalu mendukung Kapolsek dalam menjalankan tugas tugas yang telah di amanahkan oleh negara, semoga pekerjaan dan pelaksanaan tugas ini di catat sebagai amal Ibadah kita oleh TUHAN YME" ungkap AKBP Ventie Pada arahanya kepada anggota Polsek Binjai hulu.


 Humas Polsek Binjai hulu jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post