MEMPERINGATI HUT PERALATAN ANGKATAN DARAT YANG KE-75, DENPAL XII/1 SINTANG BERIKAN LAYANAN GANTI OLI DAN CUCI MOTOR GRATIS PADA MASYARAKAT.

 


Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

Dalam rangka memperingati HUT ke-75  PALAD  (Peralatan Angkatan Darat) tahun 2021 ini, Denpal (Detasemen Peralatan ) XII /1 Sintang mengadakan rangkaian kegiatan salah satu nya melaksanakan pergantian oli dan cuci motor secara gratis kepada masyarakat umum. Hal ini dilaksanakan di kantor Denpal XII/1 Sintang jln Alambana Sintang, Kamis, 8/7/2021.


Menurut Wadan Denpal XII/1 Sintang, Mayor Cpl Hani Surya Adi Wicaksono mengatakan," Dalam rangka HUT ke 75 Peralatan Angkatan Darat saya menyelenggarakan kegiatan ganti oli dan cuci motor secara gratis, maksud dan tujuan ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat di saat masa pandemi Covid-19 ini," tutur Mayor Cpl Hani.


Lebih lanjut kata Wadan Denpal, disamping untuk membantu kesulitan rakyat saat ini juga untuk menjalin Kemanunggalan TNI dengan rakyat serta untuk memperkenalkan diri tentang organisasi Peralatan Angkatan Darat. Masyarakat banyak yang belum mengetahui keberadaan dan fungsi Peralatan Angkatan Darat. 


Kegiatan ini hanya melayani sebanyak 50 kendaraan sepeda motor, dengan kegiatan mengganti oli mesin dan cuci motor, karena keterbatasan tenaga sehingga saya batasi. Antusias masyarakat begitu banyak," jelas orang nomor 2 di Denpal XII/1 Sintang.


Menurut salah satu warga Syamsuardi yang ikut ganti oli dan cuci motor secara gratis mengucapkan terima kasih atas kegiatan ini yang dilaksanakan oleh anggota Denpal XII/1 Sintang.


Saya ucapkan terima kasih kepada anggota Denpal XII/1 Sintang atas kegiatan ini, kebetulan motor saya waktu nya ganti oli, hal ini sangat membantu mengurangi pengeluaran saya, oli gratis dan sekaligus cuci juga gratis, sungguh luar biasa, sebetulnya masih banyak yang mau ikut, tapi karena dibatasi ya rejeki buat saya," ungkapnya.


Sumber berita. : Penrem 121/Abw.

Editor.    : Bambang.l. / Mitha

Previous
« Prev Post