Kapolsek Dampingi Waka Polres Cek Proses pemungutan Suara Pilkades di Sungai Tebelian

 



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

Pada hari Rabu 7 Juli 2021 pukul Wib dilaksanakan Pengecekan proses pemungutan suara di TPS Pilkades serentak tahun 2021 diwilayah Kec. Sungai Tebelian Kab Sintang.


Hadir dalam kegiatan ini, Waka Polres Sintang, Kompol Rizal Satria Ferdianto, S.I.K, Kasat Reskrim Polres Sintang, AKP Hoerrudin, S.I.K, Kasat Lantas Polres Sintang, AKP Refandri Meidika Putra, S.I. AKP Heru Sunarna, Kapolsek Sungai Tebelian, IPDA J.Effendhy Kusuma, S.A.P, Mewakili Danramil 1207/Sintang, Peltu Sakirman, PS. Kanit Intelkam, Aipda Haryadi, Ketua KPPS 05, Darmansyah

Ketua KPPS 01, Rony

Wakapolres dan rombongam melaksanakan pengecekan di TPS 01 dan 04 di desa Balai Agung Kecamatan Sungai Tebelian, dan saat cek TPS penyelenggara telah mempersiapkan sarana dan prasarana Pilkades serta standar Prokes seperti tempat cuci tangan, alat ukur suhu tubuh,masker,hand sanitizer dan lain lain


Wakapolres Sintang menegaskan kepada petugas di TPS agar dalam pelaksanaan pemungutan suara semuanya wajib menjalankan protokol kesehatan sesuai ketentuan yang berlaku.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.E.Kusuma S.A.P juga menambahkan perlunya persiapan dan kesiapan seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan serta penyelengara wajib menyiapkan seluruh sarana dan prasarana sesuai dengan standar protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah guna menghindari penyebaran Covid_19 dan terlaksananya kegiatan Pilkades yang aman dan lancar tutup Kapolsek.


 Humas Polsek Sungai Tebelian 

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post