FW-LSM Kal-bar Indonesia Bersama Seluruh Koordinator Adakan Rapat Dalam Pembentukan Panitia Raker

 


 Sanggau, Kal-bar. - Cybernews.id

FW&LSM Kalbar Indonesia akan menggelar Rapat Kerja dalam rangka mendukung program pembangunan pemerintah Kabupaten Sanggau , bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sanggau. 


Dalam kesempatan tersebut Sekjen FW&LSM Kalbar Indonesia Wawan Daly Suwandi memimpin rapat pembentukan panitia rapat kerja. Wawan menyampaikan beberapa agenda penting dan membentuk panitia pelaksana Rapat Kerja (RAKER) yang kegiatan tersebut bertujuan melakukan kerjasama  FW&LSM Kalbar Indonesia dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa. Rapat Kerja tersebut akan dilaksanakan pada 10 Agustus 2021 di  The Garden Palace Hotel, Kabupaten Sanggau. 


"Wawan menjelaskan, Semoga dalam Rapat Kerja nanti bisa tercipta Sinergitas FW&LSM  Kalbar Indonesia bersama Pemerintah Kabupaten Sanggau dalam mendukung program pembangunan melalui kerjasama dengan DPM Pemdes," ujarnya Minggu 25 Juli 2021 di Caffe Harmonis Sangujarnya.


"Hadir pada acara tersebut Bendahara Saepul, Penasehat Hukum Sujanto, S.H., serta koordinator-koordinator FW&LSM Kalbar Indonesia dan koordinator dari 14 Kabupaten dan Kota. 


"Rapat yang berlangsung dengan penuh rasa kebersamaan tersebut memilih Ketua Panitia Pelaksana secara aklamasi Wawan Daly Suwandi, dan seluruh Ketua Koordinator Kabupaten/Kota panitia, Saeful sebagai Bendahara, Sekretaris S Purnomo, S.T., Pembawa Acara Drs. Suherman, seksi Keamanan seluruh anggota Satgas Magna Charta FW&LSM Kalbar Indonesia, Seksi Perlengkapan M.Yamin, Seksi Konsumsi Sutrisno, S.H., Dokumentasi M.Tasya, Libertus, Seksi Komunikasi dan Informasi Aldo dan Siswanto Saputra, Seksi Usaha dan Sosial Ibrahim, Ayep S, Raden Safi'i, dan Sunardi MZ.

Selesai rapat kerja yang penuh hikmat tersebut dilakukan penutupan dengan melakukan doa bersama yang dipimpin oleh saudara Ayeb sebagai pemimpin doa.


Sumber Berita. : M.Tasya

Editor.    : Bambang.l / mitha .


Previous
« Prev Post