Dukung PPKM Polres Melawi dan Satgas Covid - 19 Lakukan Imbauan di Cafe dan Warkop .

 


Cybernews.id - Melawi - Kalbar .

 Polres Melawi bersama bersama Satgas Yustisi Kabupaten Melawi melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Dalam Rangka Mendukung PPKM Mikro Guna Percepatan dan Antisipasi Dampak Covid-19 di Kabupaten Melawi. Selasa (13/7).


Kegiatan tersebut di pimpin oleh IPTU D.M. Panjaitan dan diikuti Personel yang terlibat dalam Sprin KRYD dan bergabung dengan Personel Satgas Yustisi Kabupaten Melawi dengan sasaran para pelaku usaha Cafe dan Warkop dengan jumlah pengunjung ramai di wilayah Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.


“ Sebelum melaksanakan kegiatan himbauan terlebih dahulu dilaksanakan Apel Persiapan dilapangan kuliner, yang diikuti oleh Gabungan Personel KRYD dan Satgas Ops Yustisi Penanganan Covid-19 Kabupaten Melawi” Ucap Iptu D.M. Panjaitan.


“Tim gabungan menyampaikan himbauan terkait Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan. dengan sasaran para pelaku usaha dan para pengunjung Cafe dan Warkop”


“Malam ini ada beberapa café dan warkop yang di datangi antara lain Cafe "Lokale", Jl. Juang Desa Paal Kec. Nanga Pinoh, Cafe "Delicae", Jl. Juang Desa Paal Kec. Nanga Pinoh, Cafe "Dapoer Umak", Jl. Juang Desa Tanjung Niaga Kec. Nanga Pinoh, Cafe "Treedi", Jl. Juang Desa Tanjung Niaga Kec. Nanga Pinoh, Cafe "Meet Up", Jl. Juang Desa Tanjung Niaga Kec. Nanga Pinoh dan Cafe "Aming Coffee", Jl. Juang Desa Tanjung Niaga Kec. Nanga Pinoh” Ungkapnya.


“Kami menghimbau agar Pengelola Cafe dan warkop selalu menyampaikan kepada para pengunjungnya untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 serta mengatur jarak antar tempat duduk dan memperhatikan kapasitas Café dan Warkop agar tidak sampai penuh” Jelasnya.


Penulis : Arbain   

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post