Untuk jaga imun tubuh, Prajurit Korem 121/Abw gowes bersama dengan club Gowes BKUCC Sintang.



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

Untuk meningkatkan imun tubuh, kita harus selalu berolahraga, hal ini sebagai salah satu bentuk cara untuk menghindari virus Corona yang hingga saat ini belum berakhir, bahkan muncul Varean baru yaitu Delta.


Hal ini dilakukan oleh sejumlah prajurit Korem 121/Abw melaksanakan olahraga bersepeda atau gowes bersama dengan Club BKUCC  (Bukit Kelam United Cycling Comunity) Sintang pada hari Minggu,20/6/2021. 



Menurut Kapenrem 121/Abw Mayor Inf Supriyono," Bahwa kegiatan gowes ini sering kita lakukan setiap hari Minggu oleh prajurit Korem 121/Abw, disamping untuk berolahraga juga sebagai ajang silaturahmi,  kita bisa bergaul dengan kawan kawan sesama pesepeda di Sintang," tutur Mayor Inf Supriyono


Lebih lanjut bahwa saat awal Pandemi ini banyak yang bersepeda, namun sekarang sudah agak berkurang, mungkin saat itu lagi Booming kali ya, tapi saya menghimbau mari kita tetap berolahraga dan juga jaga kesehatan karena dengan berolahraga imun tubuh akan kuat. Dan jangan lupa tetap penerapan protokol kesehatan, ingat virus Corona masih ada," jelas Kapenrem 121/Abw .


Sementara itu menurut ketua Harian club' BKUCC (Bukit Kelam United Cycling Comunity ) Sintang, Bpk Widodo mengatakan," Bahwa kegiatan gowes atau bersepeda ini rutin kita lakukan tiap hari Minggu, Alhamdulillah anggota Korem 121/Abw banyak yang bersepeda dan aktif tiap hari Minggu bersama sama dengan kami. Hal ini disamping berolahraga, juga untuk kebersamaan antara TNI dengan anggota BKUCC, serta sebagai ajang Silaturahmi. Terimakasih sekali lagi kepada anggota Korem 121/Abw, mudah mudahan kegiatan bersepeda ini kita laksanakan terus secara rutin," ungkap Widodo.


#Penrem 121/Abw#. 

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post