Tak Kenal libur Anggota Korem 121/Abw Terus Ingatkan Protokol Kesehatan

 


Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

Sesuai data dari dinas kesehatan propinsi Kalimantan Barat, bahwa per tanggal 30 Mei 2021 kab. Sintang termasuk zona kuning artinya tingkat resiko rendah, namun hal ini bukan berarti kita bebas. Kita harus tetap waspada terhadap penyebaran virus Covid-19. Untuk menyikapi hal ini anggota Korem 121/Abw Serda Wahyu Wibowo dan Prada Dwi  selalu mengingat kepada warganya dan  membagikan Masker secara gratis kepada warga desa Kelam, Selasa,1/6/2021


Selepas jaga Serda Wahyu dan Prada Dwiki langsung melaksanakan komunikasi sosial (Komsos)  dengan warga RT 04  di Desa Kelam Permai Kecamatan Kelam, Kabupaten Sintang. Disamping untuk silahturahmi kegiatan ini  juga untuk mengingatkan kepada masyarakat atau warga setempat, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.



Dikatakan oleh Serda Bowo, bahwa saat berjalan menuju Kelam banyak masyarakat sudah mengabaikan protokol kesehatan terutama tidak memakai masker, dan juga masih berkerumun," tutur Bowo


Lebih lanjut kata Sersan Bowo, kemungkinan masyarakat sudah jenuh atau sudah bosan tentang keadaan sekarang ini, atau menganggap bahwa virus Corona sudah tidak ada, sehingga lalai tidak memakai Masker, untuk itu kita perlu ingatkan terus kepada masyarakat, agar tetap waspada terhadap penyebaran virus Corona. 


Melihat kondisi tersebut saya langsung berinisiatif untuk membagikan masker. Disamping membagikan masker secara gratis, saya juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, untuk tetap waspada terhadap penyebaran virus Corona dengan cara melakukan 3M.


Ingat pepatah mengatakan,"Maskermu Melindungiku, Maskerku Melindungimu. Gunakan masker setiap akan keluar rumah, karena inilah yang harus selalu kita suarakan di dalam hati, sehingga kita menyadari betul bahwa kita perlu melindungi diri dan orang lain dari COVID-19," jelas Serda Bowo.


#Penrem 121/Abw#. 

Editor : Mit. 

Previous
« Prev Post