Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Sintang



Cybernews.id -Sintang -Kalbar .

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak S.I.K, S.H, M.I.K memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Sintang, Jumat (11/06/2021)


Pergantian jabatan  Kasat Lantas tersebut berdasarkan Surat Telegram Keputusan Kapolda Kalimantan Barat Nomor: ST / 441 / VI / Kep / 2021 tanggal 1/06/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan Dalam Lingkungan Polda Kalbar.



Pejabat yang melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan tersebut adalah AKP. Aulia Hadiputra, S.H, S.I.K, sebagai pejabat lama Kasat Lantas Polres Sintang  yang akan bertugas sebagai Kapolsek Selatan Polresta Pontianak, dan digantikan oleh AKP. Refandri Meidika Putra, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasubag Renmin Ops Bag Bin Ops Ro Ops Polda Kalbar.



Upacara Sertijab yang dihadiri oleh semua PJU Polres Sintang, Perwira Staf, para Kapolsek Jajaran, dan personel Polres Sintang, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Sintang, Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Sintang, pada pukul 08.00 Wib.


Dalam amanat yang disampaikan saat upacara Sertijab Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K, S.H, M.I.K berpesan kepada pejabat Kasat Lantas  

yang baru,  AKP. Refandri Meidika Putra, S.I.K, untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dalam suasana kekerabatan, kekeluargaan yang sudah baik di Polres Sintang ini, dan dapat melanjutkan apa yang sudah dirintis oleh pejabat lama dan dapat dipertahankan dan dikembangkan untuk kepentingan organisasi dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Sintang khususnya dibidang Lalu Lintas.


Selain itu Kapolres Sintang, juga menyampaikan apresiasinya kepada pejabat lama, AKP Aulia Hadiputra, S.I.K, atas dedikasi dan kinerja yang selama ini sudah sangat membantu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dibidang Satuan Lalu Lintas hingga terciptanya situasi kamseltibcar lalulintas yang kondusif  diwilayah Kabupaten Sintang.(HR)

Previous
« Prev Post