Bhabinkamtibmas Polsek Menukung Awasi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Desa Nanga Melona Kabupaten Melawi



Cybernews.id - Melawi - Kalbar .

Sejak Maret 2020 pandemi Corona Virus Disease-2019 (COVID-19) masuk ke Indonesia. Oleh karena itu, pemerintah memberikan bantuan langsung tunai bagi masyarakat yang bersumber dari Dana Desa atau disebut BLT-Dana Desa untuk mengurangi beban masyarakat miskin akibat dampak COVID-19.


Agar dalam penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Tahap II dan III tahun 2021 di Desa Nanga Melona berjalan aman dan tertib Bhabinkamtibmas Polsek Menukung Desa Melona Kecamatan Menukung Brigadir Ervianto S melakukan pendampingan dan pengawasan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut di Balai Desa Melona  Kecamatan Menukung Melawi. Senin (31/5).



Kegiatan tersebut juga di hadiri Kepala Desa  Nanga Melona Sdr. Obertus  dan perangkat Desa Melona dan para kadus, Bhabinkamtibmas Desa Nanga Melona Brigadir Ervianto S, Babinsa Koramil Menukung Koptu Rohman dan Penerima BLT DD sebanyak 87 Orang. 


“Jumlah Penerima Bantuan Langsung Tunai Tahap II dan III Tahun 2021 Desa Melona Kecamatan Menukung sebanyak 87 KK dan Nominal yang diterima masing-masing orang Rp 600.000,-.”


“Penyaluran Bantuan langsung tunai ini tetap mematuhi protokol Kesehatan, masyarakat diharapkan harus selalu mematuhi protokol Kesehatan, dan selalu menjaga Kesehatan dan kebersihan” Ucap Ervi


Penulis : Arbain. 

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post