Terjadi kecelakaan Lalu Lintas Mobil truk Dengan Mobil Box di Desa Tanjung Tengang .

 


Cybernews.id - Melawi - Kalbar .

Kejadian kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini antara Mobil Mitsubishi KB.8579 JA warna Kuning dengan Mobil Mitsubishi Box KB.9759 E  warna kuning. Di Jalan Propinsi Desa Tanjung Tengang Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi. Rabu (19/05) sekira Pukul 10.45 WIB.


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Melawi IPTU Suwaris menyampaikan kendaraan yang terlibat kecelakaan Mobil Mitsubishi KB.8579 JA warna kuning dikendarai oleh Anang M dengan Mobil Mitsubishi Box KB.9759 E warna kuning yang dikendarai Rio Sanra.



"Pengemudi Mobil Mitsubishi KB 9759 E warna kuning saudara Rio Sanra mengalami luka ringan, luka bahu Tangan sebelah kanan dan luka jahitan dikepala sebelah kanan". Sampainya.


"Kerugian materil sekira dua puluh juta, menurut keterangan saksi dan hasil olah TKP, Mobil Mitsubishi Box KB 9759 E warna Kuning yang dikemudikan Sdr.Rio Sanra dari arah sintang menuju Nanga pinoh sesampainya di TKP melewati jalan tikungan kekanan sehingga ban kiri kendaraan keluar badan jalan,seketika itu sopir langsung hilang kendali dan membanting mobil ke kanan utk kembali ke badan jalan Namun dari arah nanga pinoh melaju mobil mitsubishi KB.8579 JA yang dikemudikan Sdr.Anang M namun karena jarak sudah dekat sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut" Beber Kasat Lantas.


Penulis : Arbain.  

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post