Riset dan Evaluasi Independen atas Pelaksanaan dan Penanganan Covid 19 di Kabupaten Sintang



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

Sehubungan dengan marak nya informasi terkait penyebaran wabah Covid 19 di Kabupaten Sintang, sangat menganggu baik kehidupan sehari dan pelaku dunia usaha bayangkan dengan ada isu lockdown. 

banyak kerugian yang di alami masyarat, contoh sy ada yg mau beli tanah 1 hektar 750 juta di tunda karena corona sintang meraja lela.Sehingga invetor yg mau beli di tunda datang ujar pria yang akrab di sapa andi itu baru pengalaman saya bagaimana yang lain .

Serta demi terwujudnya Akuntabilitas Publik, Andi Irsan yang juga ketua Ansor kabupaten  Sintang ini mengandeng beberapa oramas dan LSM Kabupaten Sintang, akan melakukan proses Riset Lapangan, baik itu terhadap pola penanganan dan strategi yang di ambil oleh pemangku kebijakan, pemantauan atas program yang sedang dan akan di jalankan. 

kesesuaian penggunaan atas anggaran yang telah di alokasikan, ketepatan atas penggunaan anggaran, maupun interview langsung terhadap mantan penderita yang di nyatakan positif Covid 19 secara acak, serta pola penanganan atas informasi dan klaim masyarakat terhadap Dinas Teknis terkait proses Isolasi oleh Satgas maupun pola Isolasi mandiri di Kabupaten Sintang tutup Andi. ( Red )

Previous
« Prev Post