Rindu Sanak Keluarga, Polres Inhu Siapkan Balik Kampung Virtual Gratis

 


Cybernews.id -Indragiri Hulu .

Polres Indragiri Hulu menyiapkan fasilitas pelayanan mudik dengan program virtual gratis, yang ditempatkan di seluruh jajarannya sebagai salah satu program Polri membantu masyarakat melepas rindu dengan keluarga pada idul Fitri 1442 H.


Program balik kampung dengan cara virtual sebagai langkah pelayanan, kepedulian Polres kepada masyarakat. Karena situasi Pandemi COVID-19 ada pembatasan dan penyekatan di wilayah perbatasan, larangan mudik kampung halaman.


Virtual gratis ditempatkan pada seluruh jajaran Polres, untuk membantu masyarakat yang tidak memiliki paket internet untuk melakukan Vidio call.


"Mulai dari Polres hingga seluruh Polsek, layanan mudik vitual ini sudah dapat difungsikan dan dimanfaatkan oleh masyarakat," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal melalui PS Paur Humas Aipda Misran, Senin 10 Mei 2021 pagi.


Dijelaskannya, layanan mudik vitual tersebut merupakan salah satu solusi untuk melepaskan rindu dan mempererat silaturahmi dalam momen Idul Fitri 1442 H.


Tempat layanan mudik vitual ini telah di desain begitu rupa dengan latar belakang nuansa Idul Fitri, sehingga tampilan pada layar ponsel ketika vitual berlangsung lebih indah dan enak dipandang.


"Silahkan bagi masyarakat yang ingin menggunakan pelayanan ini datang ke Mapolres Inhu dan seluruh Polsek," ujar Misran. 


Namun demikian, masyarakat harus tetap mentaati dan menjalani Protokol Kesehatan (Prokes), dengan memakai masker, mencuci tangan. (Asri / Mit )

Previous
« Prev Post