Polres Inhu Raih Prestasi Nasional



Cybernews.id - Riau .

Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu, Riau meraih prestasi hingga menerima dua penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia.


Penghargaan sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik Lingkungan Polres, Polresta, Polrestabes dan Polresmetro dengan Kategori "Baik Dengan Catatan" tahun 2020.


Kapolres Inhu AKBP Efrizal mengatakan, penghargaan dari Kemenpan RB RI, diserahkan kepada Polda Riau di Jakarta, selanjutnya di serahkan ke Polres, Senin (5/4) di Rengat.


"Setelah tiba di Inhu, penghargaan itu, diberikan kepada Satuan (Kasat) Satlantas dan Sat Intelkam Polres Indragiri Hulu pada Senin 5 April 2021 pagi," katanya.


Untuk Satlantas Polres Inhu, penghargaan tersebut berhasil diraih karena telah mampu memberikan pelayanan publik dengan baik kepada masyarakat untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM), penerima adalah Kasat Lantas AKP Akhmad Rivandy.


Sedangkan Sat Intelkam Polres Inhu, dinilai baik dalam pelayanan Surat Keterangan Cacatan Kepolisian (SKCK) dan diterima oleh Kasat Intelkam AKP  M Ari Surya.


Penghargaan ini, lanjut Kapolres, merupakan kebanggaan tersendiri bagi Polres Inhu, tentunya kedepan akan lebih meningkatkan serta mengoptimalkan pelayanan publik dalam segala bidang.


"Mendapatkan penghargaan bukanlah tujuan utama, namun kepuasan serta kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus administrasi lebih penting," tegasnya. (Asri / mt)

Previous
« Prev Post