Penggalangan Dana Pada Saat Apel Pgi , Untuk Membantu Penderita Sakit Deabitis Di Melawi



Cybernews.id -Melawi -Kalbar .

Jajaran Polres Melawi Menggelar donasi pengalangan dana pada saat apel pagi Dalam rangka untuk membantu bu Asnawi yang menderita sakit diabetis yang sekarang berada di Rumah Sakit Umum Daerah Melawi.Senin (13/4/21).


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto mengatatakan, penggalangan Dana tersebut dilakukan, sebagai bentuk empati  dan kepedulian seluruh jajaran Polres Melawi Kepada Keluarga besar Polri yang mana beliau adalah istri dari seorang pensiunan polri yang sudah meninggal dunia”. Ucapnya.


“Hari ini (senin Kemarin) dilakukan pengalangan dana pada saat Apel Pagi dihalaman Apel Polres Melawi. Dan dalam apel tersebut personil antusias memberikan bantuan sehingga terkumpul dana yang semoga bias membantu pengobatan”. Jelasnya.


Sebelumnya juga sudah dilakukan pengalangan dana melalui Grup Whatsapp bintara Polres Melawi peduli sesama.


Ketua Grup Whatsapp Bintara Polres Melawi peduli sesame Aiptu Dedi Juliadi menyampaikan kediatan seperti ini sering dilaksanakan dalam membantu sesama.


“Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban bu asnawi yang dalam proses pengobatan, sekarang beliau dalam keadaan memprihatinkan dan sedang dirawat dirumah Sakit Umum Daerah Melawi” Ucapnya.


Penulis : Arbain/Humas Polres. 

Editor;  Mit .


Previous
« Prev Post