Arsyadi Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua DPD II Golkar Inhu

 


Cybernews.id-Riau

Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Pasir Penyu, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Indragiri Hulu untuk periode 2020 - 2025.


Arsyadi Terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke - X Partai Golkar yang di selenggarakan di Wisma Olly Air Molek, Sabtu 3 April 2021.


Pimpinan Musda, Daniel Eka Perdana mengatakan, proses pemilihan berjalan lancar, amanah yang diberikan kepada Arsyadi merupakan kepercayaan partai untuk membawa organisasi partai politik ini lebih maju lagi kedepan, Minggu (4/4) di Rengat.


"Arsyadi melenggang menduduki jabatan Ketua DPD II Partai Golkar Inhu, setelah dua bakal calon lainnya tidak melengkapi persyaratan," katanya.


Pelaksanaan Musda dari awal hingga akhir, selain berjalan lancar juga berhasil memilih ketua untuk memimpin Partai Golkar lima tahun kedepan.


Sebagaimana diketahui, bahwa suara pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Inhu sebanyak 18 suara berasal dari PK sebanyak 14, kemudian satu suara dari DPD provinsi, satu suara dari DPD kabupaten.


Selain itu, ada satu suara masing - masing dari organisasi yang pendiri, serta dari sayap partai. Hanya saja dari 18 suara itu, 12 suara yang hadir.


Bahkan, ada lima PK dan satu organisasi sayap partai yang tidak hadir, sedangkan untuk dua bakal calon Ketua DPD yang tidak menyampaikan syarat pencalonan yakni Yulisman dan Yori Agung. Semangat sebelumnya waktu penyerahan syarat pencalonan hanya diberikan selama dua hari dan ternyata hanya satu calon yang menyerahkan berkas. (Asri / red)

Previous
« Prev Post