Ajak Masyarakat Patuhi Prokes, Satlantas Polres Melawi Pasang Stiker 'Ayo Pakai Masker'


 


Cybernews.id - Melawi - Kalbar .

Edukasi kesehatan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19) yang terus dilakukan oleh Polres Melawi melalui "Operasi Keselamatan Kapuas 2021".


Kali ini, ajakan mematuhi dan disiplin prokes disampaikan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Melawi dengan cara menempelkan stiker bertuliskan 'Ayo Pakai Masker' di kendaraan pribadi, angkutan umum, dan angkutan barang", Selasa (20/4/2021) pagi.



Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Suwaris mengatakan, pemasangan stiker imbauan prokes ini sebagai upaya membantu Pemerintah Daerah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


"Dengan kesadaran dan disiplin masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, Semoga dapat menekan penyebaran dan penularan Covid-19 khususnya di Kabupaten Melawi ini," katanya.


Menurutnya, peran aktif masyarakat sangat diharapkan, agar apa yang menjadi tujuan bersama dapat terwujud dengan baik.


"Mari kita taati protokol kesehatan dalam segala aktivitas sehari-hari. Jaga kesehatan diri sendiri, keluarga serta masyarakat lainnya. Mari kita bersama-sama patuhi kembali protokol kesehatan karena hal ini adalah kunci keselamatan bersama," ajaknya mengakhiri.


Penulis : Oktavianus/Humas Polres 

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post