Program Unggulan Polres Melawi " SAPA MENYADIK " Salam Pagi Untuk Melayani dan Mendidik

 


Cybernews.id - Melawi - Kalbar .

Polres Melawi dan Polsek jajaran melaksanakan Kegiatan Program 100 Hari Kapolri. Melalui  Program Unggulan Polres Melawi " Sapa Menyadik " , Salam Pagi Untuk Melanyani Dan Mendidik, Kegiatan  Pendisiplinan Masyaraka Dalam Berlalu Lintas ,Dan Pebcegahan Covit 19 dan harkamtipmas di Kabupaten Melawi.



“Kegiatan Strong Poin dan  Program " SAPA MENYADIK " Salam Pagi adalah untuk menyampaikan himbauan dan Edukasi Pendisiplinan Masyarakat untuk Mematuhi dan menjalankan protocol kesehatan serta memdidik dan melayani masyarakat dalam upaya tata tertip berlalu lintas  serta Memelihara Keamanan dan ketertipan” Ucap Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana S.IP., M.AP Selaku pengendali Kegiatan dilapangan.Selasa (16/03/2021) Pagi.


“Pelaksanaan Kegiatan dilakukan oleh Seluruh Personil Polres Melawi, adapun lokasi kegiatannya di simpang jalan yang diangap sering terjadi penumpukan kendaraan sehingga dengan hadirnya polisi bias menghindari kemacetan. di pasar seperti jalan pertokoan dan warkop, sehingga dengan kehadiran polisi masyarakat bias menyampaikan keluh kesahnya tentang pelayanan polri dan bias memberikan informasi pada petugas dan petugas juga diharapkan mudah memberikan imbauan dan edukasi pada masyarakat” Tambahnya.


Penulis : Arbain 

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post