Polsek Ella Hilir Melaksanakan Imbauan Prokes dan Sosialisasi Karhutla


Cybernews.id - Melawi -. Kalbar .

Polsek Ella Hilir melaksanakan Himbauan pencegahan covid-19 dan sosialisasi Kebakaran Hutan dan Lahan di Wilkum Polsek Ella Hilir. Selasa (09/03/2021).


Melalui Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan dan Operasi Bina Karuna 2021 Polsek Ella Hilir melaksanakan himbauan pencegahan covid-19 ke toko-warung simpang kecamatan dusun Pelempai desa Pelempai Jaya dan melaksanakan Himbauan dan Sosialisasi Tentang Karhutla.


Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan dan dalam Ops Bina Karuna Polsek Ella Hilir Terus melakukan Imbauan dan Sosialisasi tentang bahaya membuka lahan pertanian dan kebun dengan cara membakar.



“Kami selalu ingin mendekatkan diri dengan masyarakat, dalam hal ini kami melaksanakan patroli ke permukiman warga untuk mensosialisasikan protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, kami mensosialisasikan tentang 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas” Ucapnya.


“Kami juga melakukan patroli karhutla dan monitoring titik api melalui Hotspot, dalam patroli karhutla kami mengimbau kepada masyarakat atau pemilik lahan jangan membakar lahan” Tutupnya.


Penulis : Arbain.  

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post