Polres Melawi Luncurkan Program Unggulan Baru

 


Cybernews.id -Melawi - Kalbar .

Polres Melawi Meluncurkan Program ungulan baru dalam rangka mendukung program 100 hari Kapolri yang diberi nama “KANDAU RONDA”. Program KANDAU RONDA ini diawali Kapolres Melawi dengan mengunjugi Pos Kamling di Dusun Tanah Tinggi Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh MELAWI KALBAR. Selasa (16/03/2021) Malam.


Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K  menyampaikan progam KANDAU RONDA Polres Melawi ini bertujuan sebagai sarana Silahturahmi Polisi dengan masyarakat sekaligus sebagai upaya mengalakkkan  kembali kegiatan Ronda malam Di pos Kamling di lingkungan tempat tinggal kita dengan konsep sederhana yaitu Menjadi Polisi bagi Diri sendiri


“Tujuan dari kegiatan KANDAU RONDA ini adalah sebagai upaya kami untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. dan sebagai upaya untuk mengalakan Kembali kegiatan ronda malam dilinkungan masaing-masing dengan konsep sederhana yaitu masing-masing warga bisa menjadi Polisi bagi diri sendiri”


“Kita mulai dari diri sendiri, dari lingkungan kita sendiri sehingga di harapkan melalui kegiatan ini dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif. Terima Kasih kepada Kepala Desa yang sudah mengaktifkan Pos Kamling ini” Ucapnya.


“Masyarakat juga harus berperan aktif dalam keamanan lingkungan sekitarnya, maka dari itu harus selalu mengaktifkan Pos Kamling di masing-masing dusun atau RT, Jika melihat sesuatu yang mencurigakan jangan takut untuk melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek bila perlu langsung ke Polres. Tutup Kapolres.


Penulis : Arbain 

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post