Launching Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Polres Melawi




Cybernews.id - Melawi -Kalbar .

Sebagai tolak Ukur menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM) dan Pelayanan Prima terhadap masyarakat.  Serta untuk mendukung terwujudnya pelayanan publik yang presisi. Polres Melawi mengelar launching pembangunan zona integritas menuju wbk / wbbm polres melawi. Kamis (18/3/21).


Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Wakil Ketua I DPRD Melawi, Kejati Sintang, LO. Kodim, , Babinsa, pejabat utama (PJU) Polres Melawi, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta perwakilan LSM (lembaga swadaya masyarakat) dan media elektronik, cetak maupun online.


“Dalam kesempatan yang baik ini, saya mengucapakan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan. Zona Integritas yang akan kita lauching hari ini, akan menjadi tolok ukur Polres Melawi menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM) dan Pelayanan Prima terhadap masyarakat.  Serta untuk mendukung terwujudnya pelayanan publik yang presisi. Jadi, Zona Integritas ini sebagai langkah nyata kami memberikan layanan Prima kepada masyarakat dan mencegah korupsi di lingkungan kerja Polres Melawi”


“Dalam mendukung Zona Integritas tersebut, kami telah membuat Website yang dapat diakses pada smartphone dan komputer dengan cara mengetik www.polresmelawi.org  Hal ini, sebagai bukti komitmen dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat, untuk mengakses informasi pelayanan yang ada di Polres Melawi, sekaligus sebagai media komunikasi antara Polres Melawi dengan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Melawi”


“Pada website tersebut, dapat mengakses berbagai informasi, seperti; Pendaftaran Surat Izin Mengemudi (SIM), Pendaftaran Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat Perkembangan Pemberitahuan Hasil Penyidikan (SP2HP), informasi penerimaan / rekrutmen anggota Polri, serta berita terkait kegiatan Polres Melawi berikut alamat dan nomer telepon Polres Melawi, Harapan kami dengan adanya zona integritas ini, Polres Melawi dapat menjadi lebih baik dalam menjalankan Tupoksinya yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat kabupaten Melawi”.


Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas pencanangan pembangunan zona integritas di Polres Melawi. Ia berharap, Polres Melawi memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.


“Pada kesempatan yang baik, atas nama Pemerintah Kabupaten Melawi saya mendukung upaya Polres Melawi dalam mewujudkan pembangunan wilayah zona integritas. Semoga apa yang diupayakan oleh jajaran Polres Melawi dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat”


Penulis : Arbain. 

Editor ; Mit .

Previous
« Prev Post