Ketua DPW GIAN Kalbar Berkunjung Ke BNNK Kota Singkawang .

 


Cybernews.id - Singkawang .

Dalam situasi pandemik ini , dan dalam mendukung program P4GN , syafriudin selaku Ketua Dpw Gian Kalbar ( GERAKAN INDONESIA ANTI NARKOTIKA ) di dampingi calon pengurus Dpd Gian Kota Singkawang , LUKMANUL HAKIM , dalam kunjungan Kerja DPW Gian Kalbar ke  BNNK kota Singkawang , tujuan memperet silahhturahmi dan bisa bersenergi dalam program P4GN , dan untuk Pembentukan Pengurus Dpd Gian kota Singkawang .

Dalam kunjungan tersebut di sambut baik oleh bapak KOMPOL.TOTO BUDI SUPRAPTO.S.IP,Selaku kepala BNNK Kota Singkawang dan di dampingi kasubag ,kasi P2M, kepala   BNNK kota Singkawang berharap Dpd Gian Kota Singkawang bisa terbentuk secepatnya , dan dapat bekerja sama dengan BNNK kota Singkawang dalam menjalankan Program P4GN .

 Kepala BNNK kota singkawang juga menyampaikan, Saat ini kita kendala nya tempat untuk rehabilitasi khusus BNN belum ada di Kalbar , jadi banyak masyarakat yang mau di rehab di kirim ke luar daerah .

Kepala BNNK kota singkawang Berharap pemkot kota singkawang bisa menganggarkan untuk masyarakat yang rehab di luar daerah ,agar bisa meringankan beban masyarakat pungkasnya.  

Syafriudin juga menyampaikan ucapan terimah kasih kepada BNNK kota Singkawang ,atas sambutannya kepada Dpw  Gian kalbar , dan atas dukungan nya untuk Dpd Gian Kota singkawang,dan semoga Gian kalbar bisa bekerja sama dengan baik dalam menjalankan program P4GN , dan kelurahan bersinar.ungkapnya.

   ( red)

 

Previous
« Prev Post