Kasi Humas Polsek kota Bersama Warga Kerja Bakti .





Cybernews.id : Sintang - Kalbar .

Aiptu Haedar Hidayatulloh, selaku Kasi Humas Polsek Sintang Kota mengikuti kegiatan Kerja Bakti dan membantu warga desa binaannya yang sedang membangun Surau Gang Transito Rt 15 Rw O4 kelurahan Kapuas Kanan Hulu kecamatan Sintang Kab. Sintang.


Dari kegiatan ini tercermin kebersamaan serta kedekatan Kasi Humas beserta warganya terlihat sangat kompak, Rabu (24/03/2021).


Menurutnya, Dengan Ikut mempelopori kerja bakti bersama warga adalah tujuan polri, tidak hanya bertugas mengamankan wilayah tetapi dalam hal kerja bakti, polri ikut hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai contoh untuk masyarakat.


Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, saat ditemui terpisah mengatakan, Dengan peran aktif Kasi Humas di desa binaan diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan menciptakan hubungan yang harmonis antara warga dan abdi Negara tersebut.


“Sebagai Kasi Humas sudah seharusnya mengetahui kondisi wilayahnya, dan wajib aktif mengikuti kegiatan sosial yang ada didesa binaan atau membantu warga yang sedang membutuhkan,” ungkap Sutikno.


Masyarakat pun sangat antusias dengan hadirnya polisi ditengah-tengah mereka, dan tidak lupa mengucapkan terima kasih, makasih buat Polisi.


 Humas Polsek Sintang Kota /red .

Previous
« Prev Post