Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai Cek Kampung Tangguh Nusantara Kutai di Desa Baning Panjang

 


 Cybernews.id - Sintang- Kalbar .

Bhabinkamtibmas Desa Baning Panjang Polsek Kelam Permai Bripka Andri bersama Linmas dan relawan lakukan pengecekan Kampung Tangguh Nusantara Kitai di Desa Baning Panjang Kecamatan Kelam Permai, Selasa (09/03/2021)


Kampung Tangguh Nusantara Kitai sebagai upaya untuk mencegah Covid-19 dengan semangat kegotong royongan masyarakat, dengan mendirikan pos pantau berguna memantau dan mengecek warga yang keluar masuk guna dilakukan pengecekan suhu tubuh dengan dibantu dengan tenaga medis.


Setiap pendatang yang masuk Desa Baning Panjang wajib dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh tenaga medis, dan cuci tangan terlebih dahulu.


Bripka Andri selaku Bhabinkamtibmas Desa Baning Panjang selain mengecek kampung tangguh juga memberikan himbauan protokol kesehatan tentang pencegahan Covid-19 mengajak untuk hidup bersih, selalu cuci tangan, pakai masker apabila keluar rumah dan hindari jarak seseorang minimal 1 meter serta menerapkan pola hidup sehat.


Kapolsek Kelam Permai Iptu Eko Supriyatno S.A.P., M.A.P. mengatakan, ”guna kelengkapan dalam kampung tangguh Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai bersama dengan Babinsa dan Kepala Desa rutin mengecek kesiapan Kampung Tangguh Nusantara Kitai”, ujarnya.


( humas Polsek Kelam Permai / red)

Previous
« Prev Post