Waka Polres Melawi Pimpin Apel Kesiapan Dalam Rangka Pengamanan Malam Tahun Imlek 2021




Cybernews.id - Melawi - Kalbar .

Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E.,M.M pimpin Apel Kesiapan Dalam Rangka Pengamanan Malam Tahun Imlek 2021 di Wilkum Polres Melawi dengan agenda Monitoring Terpadu di halaman Terminal AKDP Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi. Kamis (11/02).


Kegiatan apel di ikuti para PJU Polres Melawi, Kasat Pol PP Kabupaten Melawi, LO Kodim 1205/Stg, Kapolsek Nanga Pinoh, Anggota Polres Melawi yang terlibat dalam Ops Terpusat "Liong Kapuas - 2021" dan Ops "Aman Nusa II 2021", personil gabungan satgas yustisi kabupaten Melawi dan Satgas Covid - 19 Kabupaten Melawi.



Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K melalui Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M menyampaikan tujuan dilaksanakan apel adalah untuk melaksanakan pengamanan perayaan Imlek tahun 2021.


Pada perayaan tahun ini berbeda dengan perayaan-perayaan sebelumnya, dimana pada tahun ini masih dalam tahapan protokol kesehatan Covid-19, namun dalam tahap ibadah akan tetap bisa di laksanakan, yang mana maksud dan tujuan kita di sini adalah untuk melaksanakan pengamanan jalan dan ibadah serta harus mematuhi protokol kesehatan.


"Sesuai dengan petunjuk dari pemerintah kegiatan ibadah keagamaan tetap bisa di laksanakan namun dengan catatan harus tetap melaksanakan protokol kesehatan" ucapnya.


"Selain dilaksanakan pengamanan Juga akan dilaksanakan kegiatan patroli nanti malam  baik itu dari Ops Liong Kapuas - 2021 dan Ops Yustisi maupun dari Ops Aman Nusa II". Jelasnya.


Penulis : Arbain.   

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post