Satgas Yustisi dan Aman Nusa Imbau Protokol Kesehatan di Tempat Hiburan Malam



Cybernews.id - Melawi - Kalbar .

Polres Melawi mengelar kegiatan himbauan melaui ops yustisi dan ops aman nusa kepada pemilik dan pengunjung tempat hiburan malam. Yang berada di wilayah hukum Polres Melawi. Sabtu (13/02) malam.



Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Melawi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai upaya untuk ememutus penyebaran Virus Corona di Kabupaten Melawi.



“Kegiatan malam ini merupakan kegiatan cipta kondisi dan himbauan protokol kesehatan oleh satgas ops yustisi dan satgas aman nusa yang mana sasaran atau target tempat hiburan dan cafe remang-remang yang ada diwilayah hukum Polres Melawi”. Ucap Kabag Ops.


“Dengan harapan pengelola tempat-tempat tersebut mentaati protokol kesehatan sehingga tujuan kita untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dapat terwujud”. Harapnya.


“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Melawi agar tetap kondusif, kami mengharapkan kerjasama dari semua pihak agar situasi cepat membaik dan virus covid-19 dapat ditangulangani”.Tutupnya


Penulis : Arbain.   

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post