Polisi Bagikan Masker Gratis Untuk Jemaat gereja .



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.Effendhy Kusuma S.A.P melalui beriptu Arif Nur Hakim 

Membagikan Masker Secara Gratis untuk Jemaat Gereja di GKII Kaesaria di desa Sungai Ukoi Kecamatan Sungai Tebelian Kab Sintang.Minggu ( 7 / 2 ) . 


Personil Polsek Sungai Tebelian mendatangi sejumlah gereja di wilayah Kecamatan Sungai Tebelian kab Sintang untuk membagikan masker secara gratis. 


Bantuan masker ini diserahkan secara langsung kepada Jemaat gereja GKII Kaesaria di masing-masing gereja dan disaksikan jemaat setempat.


Sementara itu Kapolsek Sungai Tebelian ipda J.Effendhy Kusuma S.A.P mengatakan jika pembagian masker merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan pihak kepolisian untuk turut serta mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia secara umum dan di Kabupaten Sintang secara khusus.


Dirinya pun berharap, agar para jemaat dan juga masyarakat displin menggunakan masker terutama saat beraktivitas di luar rumah. Menurutnya, hal ini adalah cara paling mudah untuk mencegah penyebaran virus corona di daerah tersebut.


"Selain itu, kami juga mengajak masyarakat untuk rajin mencuci tangan serta menjaga jarak jika ada di dalam kerumunan,” kata Kapolsek. 


"Jika kita bersama-sama memerangi virus corona ini dengan menaati semua anjuran dari pemerintah terkait protokol kesehatan, tentunya daerah yang kita sayangi ini akan selalu terlindungi dari penyebaran COVID-19," kata Kapolsek kembali.


Humas Polsek Sungai Tebelian Jajaran Polres Sintang 

Editor : Mit 


Previous
« Prev Post