Kanit Sabhara Bagi Masker Kepada warga Desa Kebarau



Cybernews- Sintang - Kalbar .

Kanit  Sabhara polsek Kayan hulu Aipda Adi Chandra  membagikan masker kepada warga masyarakat didesa Kebarau  

Minggu (7/2/2021).


Polsek Kayan hulu  Polres Sintang mendukung program Pemerintah, Salah satunya dengan terus melakukan kegiatan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat yang ditemukan belum mentaati prokes.


Siang ini Kanit Sabhara Polsek Kayan hulu  bersama anggota turun langsung  ke  desa melaksanakan sosialisasi vaksin sekaligus, membagikan masker gratis kepada warga desa yang didapati belum memakai masker baik dirumah maupun dijalan desa  Kebarau  Kecamatan Kayan hulu.


“Ada 25  buah masker yang kami bagikan kepada warga masyarakat yang sedang berjalan kaki, aktivitas dirumah dan warga yang akan berangkat ke ladang juga kami bagikan  masker guna menekan dan meminimalisir penularan covid19 kata Aipda Adi Chandra.


Menurutnya, sosialisasi penggunaan masker rutin dilakukan untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat, yakni pentingnya menggunakan masker untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kayan hulu.


“Alhamdulilah, warga masyarakat desa Kebarau  memberi apresiasi yang tinggi atas kepedulian Polsek Kayan hulu  dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis ini”. Tandas  Aipda Adi chandra.


Semoga apa yang kita lakukan dapat meminimalisir bertambahnya penularan dan bahkan dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona tutup kanit Sabhara.. 


Humas Polsek Kayan hulu  jajaran Polres Sintang 

Editor -mit

Previous
« Prev Post