Forkopincam Sungai Tebelian Bagikan 100 Masker Gratis Untuk Warga .




Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

 Forkopincam Sungai Tebelian membagikan 100 masker gratis untuk warga untuk mengantiipasi penyebaran Covid-19. Sebanyak 100 masker tersebut dibagikan di Dusun Simpang 3 Kecamatan Sungai Tebelian Kab Sintang sambil menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga di pasar.


Pada kegiatan itu petugas gabungan dari Polsek Sungai Tebelian, Koramil, Satpol PP, Staf Kecamatan Sungai Tebelian serta Puskesmas, turun bersama bagi bagi masker gratis sambil menyampaikan imbauan 4 M, yaitu agar warga membiasakan mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, serta menghindari kerumunan.


Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.Effendhy Kusuma S.A.P mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kegiatan sinergitas dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Tentunya semua yang kita lakukan akan sia sia jika tidak didukung oleh kesadaran masyarakat, kami aparat gabungan terus melakukan berbagai kegiatan, namun masyarakat juga harus disiplin menerapkan prosedur kesehatan,” ucap Kapolsek Sungai Tebelian, Selasa ( 02/ 02 /2021 ).


Lebih lanjut Kapolsek mengimbau kepada warga, agar dalam aktivitas sehari hari selalu disiplin dalam penerapan prosedur kesehatan.


“Intinya mari kita jaga bersama, aparat dan masyarakat harus kompak, semua demi kesehatan bersama,” tandas Kapolsek Sungai Tebelian. 


Sementara itu Danramil 1205-07 / Stg

KAPTEN INF SLAMET ARIANTO membeberkan bahwa pihaknya akan mendukung penuh setiap program dari pemerintah setempat, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan terbebas dari Covid-19.


“Kami akan selalu mendukung dan mendampingi, kami siap bersinergi dengan semua elemen demi kondusifitas dan kesehatan bersama,” kata Danramil 1205 - 07 /Stg. 


Jarwo salah seorang Warga mengaku senang mendapatkan masker gratis, “Sebenarnya sudah punya masker, tapi dapat gratis lagi, alhamdulilah bisa buat cadangan,” ucap Jarwo  . 


berita Humas Polsek Sungai Tebelian  

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post