Cara Polres Sintang Mengurangi Resiko Terpapar Covid -19 ,Rutin Laksanakan Olah Raga Stiap Hari Jum'at



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

Demi menjaga kesehatan dan kebugaran, Polres Sintang menggelar olahraga dan senam pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari jum'at pagi (5/2/2021) dihalaman Mapolres Sintang.


Selain menjaga kesehatan, olahraga dibawah terik sinar matahari pagi merupakan salah satu cara agar terhindar dari terpaparnya Covid-19 yang mana kegiatan ini tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.


“Berolah raga secara rutin bagi anggota Polres Sintang tentunya dapat membuat badan jadi bugar dan sehat, selain itu juga dengan rutin dilakukan dan mendapatkan sinar matahari yang cukup setidaknya ini dapat mengurangi resiko terpapar Covid-19” ucap Kabag Sumda.


Adapun usai melakukan olahraga, Personil Polres Sintang diberikan ekstra pudding yang mana ini untuk memberikan nutrisi lebih kepada tubuh dalam menghadapi Covid-19 yang mana personil Polri khususnya Polres Sintang sendiri rutin beraktifitas dilapangan sehingga rawan akan terpaparnya Covid-19.


“Mengingat tuntutan tugas kedepan semakin berat apalagi dengan dihadapkan Covid-19, maka dari itu menjaga kebugaran personil untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan juga sangat penting” Jelas AKP Syamsul.


Diharapkan dengan olahraga pagi ini dapat meningkatkan semangat personil dalam menjaga kesehatan untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.  

    ( Humas Polres Sintang / Red)

Previous
« Prev Post