Tepat Didepan Kantor Capil Jalan Rusak ,Warga Setempat Keluhkan Adanya Angkutan Pasir

 


Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

Saat awak media mendatangi H. Wahyan untuk konfirmasi, H. Wahyan menyambut dengan baik. (12/1/21).

Konfirmasi berita dilakukan di kantin depan rumah beliau di jalan ............    (12/1/21)



H. Wahyan mengatakan, "kami juga sudah mendengar keluhan warga mengenai rusaknya jalan, pihak Kantor desa sudah mengundang kami untuk membahas masalah tersebut.


"Sekitar bulan Nopember sampai Desember 2021 memang sangat banyak permintaan pasir untuk pembangunan di kota Sintang, pada masa itu musim hujan sehingga membuat jalan menjadi mudah rusak," lanjut H. Wahyan.


"Setiap kerusakan yang terjadi pada jalan di desa baning yang disebabkan oleh angkutan pasir dari tempat kami selalu kami betulkan, setiap hari selalu kami pantau dan kami ambil tindakan untuk perbaikan, kami tidak pernah tutup mata untuk memelihara jalan untuk kepentingan masyarakat," jelas H. Wahyan lagi.


Mengenai maksud kedatangan awak media menemuinya H. Wahyan sangat menghargai dan memberikan suport untuk penerbitan berita.


"Silahkan pihak media mau menerbitkan berita,  salah satu fungsi media atau wartawan adalah melakukan kontrol sosial, keluhan masyarakat harus disalurkan, tetapi berita harus berimbang, jangan hanya memberikan sesuatu secara sepihak tanpa ada konfirmasi dengan pihak yang terlibat dalam berita," tegas H. Wahyan.

(Hadi / red )

Previous
« Prev Post